10 Tips Penting Yang Harus Asuser Tahu



10 Tips Penting ZenUI ynag Harus Anda Tahu

 Maksimalkan zenfone anda agar menjadi lebih sempurna melalui tips ZenUI berikut. Gunakan tips-tips ini untuk meningkatkan kinerja perangkat Anda dan menjadikannya lebih memikat. Anda bahkan tak akan pernah bisa menghiraukan fitur-fitur ini!

 Tip #1: Pamerkan Gaya Unik Anda Melaui Launcher. Geser layar ke atas atau tekan dan tahan ruang kosong di layar awal (homescreen) untuk membuka ASUS Launcher dan atur tampilan layar sesuai dengan keinginan Anda. Terapkan kombinasi yang berbeda dari wallpaper, bentuk ikon, atau font (huruf) ke ponsel Anda. Tidak ada lagi yang akan memiliki desain sama seperti milik Anda.

 Tip #2: Ingin Mengubah Tampilannya Setiap Saat? Ubah tampilan tema dengan menyesuaikan mood Anda melalui tema yang tersedia. Anda ingin hari ini harus begini namun besok harus berbeda? Jangan cemas! Kita dapat beralih dengan mudah dari berbagai tema mewah menggunakan ASUS Launcher. Geser ke atas dari halaman homescreen dan tekan Tema (Theme) untuk memilih salah satu yang Anda sukai.

Tip #3: Ubah Gaya Huruf Sesuai Selera Anda. Bosan dengan font default dan ingin mencoba yang berbeda? Sangat mudah mengubahnya, buka Settings > Display lalu pilih bagian Font style. Disini Anda dapat memilih gaya font favorit Anda.

Tip #4: Benci Harus Selalu Menekan Tombol Power? Silahkan pelajari fungsi “double-tap”. Lupakan tombol power. Cukup ketuk ganda layar untuk mengaktifkan atau mematikan layar ponsel Anda. Tidak perlu harus ke tombol power bukan?

Tip #5: Ponsel Anda Terasa Lamban? Pacu Kinerjanya! Geser ke bawah bar notifikasi dua kali ketika Anda menggunakan aplikasi apa aja dan tekan “Power & Boost” untuk meningkatkan kinerja ponsel Anda!

Tip #6: Gunakan Auto-start Manager untuk memiliki lebih banyak memori dan daya baterai yang lebih lama. Butuh masa pemakaian baterai yang lebih lama? Atau Anda juga ingin mendapatkan ruang memori lebih lega? Gunakan Auto-Start Manager untuk memilih aplikasi mana saja yang bisa dicegah berjalan di latar belakang (background). Pilih setiap aplikasi atau pilih semuanya dengan satu langkah mudah dibagian “All apps” untuk diijinkan (Allow) atau dicegah (Deny) untuk berjalan di latar belakang.

Tip #7: Ketahui Kondisi Cuaca dengan aplikasi Weather Setiap Saat. Gunakan aplikasi cuaca (Weather) di ZenFone untuk membantu Anda menjaga kesehatan. Aplikasi ini tak hanya memberikan informasi tentang cuaca, tetapi juga informasi tentang kualitas udara di lokasi di sekitar Anda (khusus sebagian area). Gunakan Indeks Standar Polutan pada widget ukuran 4x2 untuk membantu Anda membuat penilaian sendiri.

Tip #8: Adanya Ikon Aplikasi Beranimasi, Anda bahkan tidak perlu masuk ke Aplikasi Tersebut! Beberapa aplikasi seperti jam (Clock), cuaca (Weather), kalender (Calendar), dan Batrai (Power Saver) memiliki layar real-time yang menunjukkan status mereka. Status pada ikon ini diperbarui dengan waktu, cuaca, tanggal, dan persentase baterai saat itu juga. * Clock > Settings > Animated app icon

Tip #9: Pilih Tampilan Cover View ala jam dengan Cepat .* Buat ponsel Anda lebih personal dengan mengubah tema jam Cover View ke salah satu kesukaan Anda. Tersedia berbagai bentuk tampilan jam bergaya digital atau analog untuk Anda pilih. * Fitur ini hanya tersedia bila Anda memiliki aksesoris pelindung (flip cover) ZenFone

 Tip # 10: Nikmati 100 GB penyimpanan Google Drive. Jika Anda seorang pengguna ZenFone 2, Anda berhak untuk mendapatkan storage cloud sebesar 100GB secara gratis di Google Drive! Simpan berbagai file yang Anda miliki agar bisa diakses dari semua perangkat Anda. Google Drive juga terhubung dengan aplikasi File Manager, Gallery, dan aplikasi Musik untuk memberikan kenyamanan lebih bagi Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia