Aplikasi Edit Foto Terpopuler

Aplikasi Edit Photo Terpopuler

weyaweyo.blogspot.com-Aplikasi Edit Photo Terpopuler .

seperti yang sudah kita ketahui bersama, android sampai saat ini menjadi platform dengan aplikasi terbanyak dibanding platform-platform yang lain. dari hari ke hari, bermunclan aplikasi-aplikasi baru,bukan hanya puluhan atau ratusan jumlahnya,namun ribuan. tentu bukan hanya dari developer-developer yang sudah lama eksis di dunia peraplikasian,namun juga berasal dari developer-developer yang baru bermunculan. apalagi,google tak henti-hentinya menginisiasi berdirinya banyak start-up dibidang teknologi,terutama aplikas-aplikasi berbasis media sosia ldan tak ketinggalan bidang transportasi dan game-game tentunya.

salahsatu jenis aplikasi berbasis android platform adalah aplikasi-aplikasi photo editor yakni aplikasi untuk yang digunakan kegiatan editing photo. Di play store, aplikasi photo editor begitu banyak.Baik itu keluaran developer ternama maupun yang masih kurang populer.Ukuran suatu aplikasi itu termasuk populer atau tidak,bisa dilihat dari banyaknya atau jumlah unduhan dari aplikasi tersebut. yang berarti atau menandakan banyaknya jumlah orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi manasajakah yang termasuk aplikasi photo editor populer tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut;

1. picsay pro


picsay Pro adalah aplikasi android yang berguna untuk mengedit foto dengan beragam fitur menarik. Pada picsay pro versi terbaru,terdapat fitur-fitur sebagai berikut;
-add fitur glow
-add fitur shadow
-multiline text support for titles
-new title font and style
-added unicode 9 based emoji sticker byemojione
-warp brush effecct for devices that support openGLS3,dan lain-lain

2. B612
Inilah aplikasi photo editor yang menjadi favorit para wanita. menjadi aplikasi terpopuler di kalangan artis yang ingin penampilannya bagus di media sosial tempat yang paling digemari untuk ajang narsis.



3. Pixlr-o-matic
photo editor besutan vendor ternama di dunia,Autodesk Inc. yang juga membuat editor photo yang tak kalah populernya juga yaitu Autodesk Sketchbook.





4. Photo editor by Aviary
Aplikasi yang satu ini bisa anda gunakan untuk menambahkan huruf atau tulisan atau teks pada foto. 100 juta pengguna diseluruh dunia telah memakai aplikasi ini karena relatif mudah digunakan.



5. VSCO Cam
Aplikasi yang dirilis oleh Visual Supply Co. ini memiliki tampilan visual yang menarik dan telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dnunia.



6. Adobe Photoshop Express
besutan Adobe ini memiliki fitur-fitur yang cukup canggih dan komplit meskipun tidak sekomplit adobe photoshop untuk komputer.



Nah itulah beberapa aplikasi photo editor yang populer dan banyak digunakan diseluruh dunia.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia