Headset Asus Khusus Untuk Hiburan

Weyaweyo.blogspot.com - Mendengarkan musik atau lagu, merupakan salahsatu aktifitas kegemaran yang bisa anda lakukan dimana saja, kapan saja dan sedang apa saja,terutama ketika anda sedang membutuhkan hiburan untuk mengusir rasa jenuh, suntuk atau ketika anda sedang ingin bernostalgia dan ingin melupakan kepenatan setelah bekerja seharian.

Mendengarkan musik atau lagu bisa secara langsung dari speaker audio  player atau bisa dari komputer, atau bisa melalui alat dengar yang dusebut earphone ataupun headphone atau headset.

Headset berbagai merk sudah banyak beredar di pasaran. Baik itu merk lokal maupun merk impor. Salahsatu merk impor yang sudah terkenal adalah headset merk  keluaran vendor komputer ternama di dunia yaitu Asus.

Ada banyak jenis headset yang bisa digunakan untuk menikmati alunan lagu dan musik dari audio player maupun komputer. Kali ini weyaweyo.blogspot.com akan menghadirkan satu jenis headset Asus kepada anda semua yaitu headphone entertainment. Ada dua tipe headphone entertainment Asus berikut ini.

1. Bass Lebih Nendang, Suara Lebih Jernih HS-101 dengan desain in-ear mungil tidak seperti headset PC lain yang berbentuk kaku, HS-101 sangat protabel dan kecil sehingga mudah diselipkan di saku manapun. Dengan kontrol in-line untuk pengaturan level suara dan mikrofon berteknologi ambient noise filtering, ASUS menawarkan kombinasi teknologi yang sempurna diiringi audio berkualitas tinggi. Great Sounding Audio Kinerja bass yang telah ditingkatkan Noise isolation dengan desain in-ear Frequency response: 20~20KHz



2.Headphone super ringan dan berdaya tahan tinggi deengan active noise cancellation 87% Extreme Quietness Teknologi Active-Noise-Cancelling (ANC) Menghadirkan audio memukau bahkan di lingkungan yang ramai Dirancang bagi siapapun yang ingin menikmati pengalaman mendengar personal di perjalanan Deteksi otomatis dan cancellation kebisingan hingga 18dB dengan efisiensi 87%, termasuk suara mesin pesawat terbang dan kereta api.

 Extreme Performance
Desain Hemat Daya Hingga 100 Jam Kenikmatan Nonstop dan Lebih Lama Nikmati kinerja hingga 100 jam waktu operasi menggunakan 1 baterai AAA dengan mode ANC aktif - dua kali lebih lama dari headphone ANC lain Kualitas suara tetap terbaik walaupun tanpa pengaktifan mode ANC - nikmati keasyikan mendengarkan musik sambil menghemat daya baterai Extreme Comfort Kenyamanan Super Ringan yang Ekstrim Suara portabel dimana saja

Dengan desain lipat berbobot 130g agar mudah dibawa kemana saja Penggunaan breathable protein leather-covered memory foam menyediakan kenyamanan ekstra selama di perjalanan jauh Comfort Exceptional Audio Quality Driver speaker besar berukuran 40mm terbuat dari magnet neodymium untuk menghadirkan suara bertenaga dan dinamis Frequency response: 16Hz – 22KHz THD < 0.1% Exceptional Audio Quality Aksesori Lengkap Touring case Adapter flight dual-pin Adapter 6.3mm Rich Accessories Kontrol yang Mudah Kontrol in-line untuk kendali volume, mute dan noise cancellation Easy Control.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia