Mainan baru untuk penyuka photography

Insta360
Insta360 gadgetmatch's photo


Jika sebuah gambar atau foto bisa berbicara seribu kata, maka  insta360 akan menuliskan untuk anda sebuah novel! Ini adalah hal terbaik berikutnya yg akan dibawa kesana: misal pergi ke pantai, menjelajahi gunung, bermain skateboard, semuanya dari layar anda yg nyaman. Dengan benda kecil ini, sebuah gajet akan mewarnai sebuah gambar pemandangan menjadi lebih indah dengan insta360  didalamnya. Apa yg si insta 360 tawarkan adalah sebuah interaktive perspektive yg menyeluruh.

Plug and play

 kamera nano insta360 begitu mudah digunakan. Hanya dengan memasangkan ke dalam ponsel anda,lalu unduh dan pasang aplikasi insta360-nya, voila ! anda siap menggunakan kamera ponsel anda! Anda memiliki opsi untuk mengambil gambar atau photo atau video dan unggah ke akun media sosial anda. Ada juga pengaturan untuk time lapse dan penghitungmundur photo. Perlu dicatat,berfikirlah, bahwa kamera ini didisain untuk terhubung ke port lighting dibagian bawah ponsel pintar. Ini artinya ponsel anda
Ketika menggunakan insta360 kadang harus dibolak-balik antara bagian bawah dan bagian atas

Sebuah kamera 360 derajat

Secara harfiah, insta360 disebut kamera yg bisa menangkap seluruh area. Artinya, tak ada tempat yg tidak bisa diabadikan atau tidak meninggalkan sedikitpun area yg tidak tercover oleh tangkapan kamera ini.untuk mengabadikan sebuah video dgn kamera android, bisa dilakukan asal kameranya kompatibel. App insta ini jg mengijinkan anda mengunggah photo dan video dalam berbagai cara dan format. Misalnya berbagi photo dgn format tiny planet. Bahkan anda bisamenggunakan facebook live dgn insta360 ini. Bayangkanlah semua kemungkinan2 yg bisa dilakukan dgn insta 360 ini!

inikah pasangan gajet anda?

 Meski kamera insta360 ini mungkin terlalu berlebihan jika hanya untuk selfie atau photo groupie,ini benar2 gajet yg sangat berguna untuk petualang yg terkoneksi. Bayangkan ,mengukur gunung dan kmudian dapat berbagi semua pemandangan kpd orang2 yg tdk dapat melakukan perjalanan.

Dikutip dari gadgetmatch.com


Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia