penginapan dengan tarif murah di yogyakarta mulai Rp. 50 Ribu

Penginapan Dengan Tarif Sangat Murah Di Yogyakarta Mulai Rp.50 Ribu

Penginapan dengan tarif murah di yogyakarta mulai rp 50 ribu
Gambar penginapan


 Weyaweyo.blogspot.com - Kalau berbicara soal penginapan,saya jadi teringat masa lalu ketika saya masih menjadi mahasiswa di salahsatu akademi pariwisata di kota Bandung. Kira-kira tahun 1993 silam,akademi tempat saya kuliah,mengadakan studi wisata ke Yogyakarta. Disana, kami,para mahasiswa gabungan mulai tingkat satu s/d tingkat tiga, menginap selama satu malam di sebuah hotel melati. Saat itu,tarif menginap per malamnya sekitar Rp.25 Ribu saja. Murah banget.

 Saya berfikir,mungkin sekarang tarif murah sudah tidak ada lagi ,mengingat sekarang ini harga-harga barang dan jasa begitu mahal termasuk tarif penginapan. Namun ternyata dugaan saya keliru.. Saat ini,di Yogya ternyata masih ada penginapan yang masih pasang tarif murah, bahkan terbilang murah sekali untuk ukuran jaman sekarang.

Seperti yang dilansir oleh Otonomi.co.id dari Yogyes.com, paling tidak ada 6 penginapan dengan tarif super murah.

Berikut ini daftar penginapan murah di Yogyakarta yang bisa anda jadikan pilihan tempat menginap saat anda berada di yogyakarta.

 1.Deep Purple Homestay Yogyakarta
 Penginapan ini berjarak 1.5 km dari Taman Sari dan Alun-Alun Kidul. Menawarkan empat kamar dengan fasilitas AC dan Tv. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.50 ribu sampai Rp.100 ribu saja. 2.Selo Homestay Dengan kamar yang dilengkapi TV,AC dan WIFI gratis, homestay ini juga menyediakan layanan penyewaan motor dan mobil. Anda cukup mengeluakan uang Rp.50 ribu sampai Rp.100 ribu / malam untuk menginap disini.

2.Selo homestay terletak di jalan suryodiningratan,mantrijeron,yogyakarta.
Dengan kamar yang dilengkapi TV,AC dan WIFI gratis, homestay ini juga menyediakan layanan penyewaan motor dan mobil. Anda cukup mengeluakan uang Rp.50 ribu sampai Rp.100 ribu /malamuntuk menginap disini.


3.Pondok 71
 Penginapan yang langsung dikelola oleh pemiliknya ini,terdiri dari dua lantai dengan jumlah kamar 15 buah yang sudah dilengkapi dengan AC/Fan,kamar mandi dalam,dan TV. Pondok 71 berada di dekat Alun-alun Kidul dan Taman Sari.

 4.Grand Zea
 Grand Zea lokasinya berdekatan dengan De Mata Trick Eye Museum dan De Arca Statue Museum. Harga atau tarif yang ditawarkan cukp murah berkisar antara Rp.60 ribu hingga Rp.90 ribu per malam.

 5. Suryo Homestay
Lokasi Suryo Homestay berada di kampung Suryodiningratan,tak jauh dari Alu –alun Kidul. Dengan fasilitas yang cukup mewah dan suasana yang homy,bisa anda jadikan tempat favorit untuk menginap,hanya dengan uang sekitar Rp.80 ribu hingga Rp.100 ribu per malamnya. Dan anda akan mendapatkan sarapan gratis tiap paginya setiap hari.

6. Penginapan Pugeran
Penginapan ini terletak di dekat Taman Sari dengan akses transportasi yang mudah dan murah. Tujuh kammar yang bersih dan nyaman, tersedia di penginapan ini,dengan fasilitas kamar mandi di dalam,AC,TV dan dispenser air minum.

Comments

  1. Di pugeran saya pernah nginep 2 hari disitu bener murah

    ReplyDelete
  2. mntap gan infonya bermanfaat sekali....

    ReplyDelete
  3. Itu yg diharepin gan info bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Kayaknya nanti kalau saya berkunjung bisa nginep disana ,asli harga segitu termasuk yang sangat murah.mantappp

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan komentari dengan sopan dan sesuai tema terkait

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia