Tak Usah Gegana Walau Kamu Masih Jomblo | Weyaweyo Blog 2018

Tak usah gegana walau kamu masih jomblo.

Weyaweyo Blog - Gegana alias gelisah galau merana karena cinta? Cinta kepada siapa, kepada lawan jenis, harta, tahta atau cinta kepada Allah?

Gambar oleh nusantarakaligrafionline.wordpress.com


Jika kamu galau merana karena cinta tanpa balas dari gebetanmu, tak perlu membuatmu mati rasa. Itu belum seberapa. Tapi jika galau merana karena cinta kepada Allah kurang greget,tak semangat mendekati Allah, merasa jauh dari Allah, barulah kamu harus merasa susah,khawatir,galau campur aduk. Kenapa, karena hidup tanpa cintanya Allah,merupakan kerugian super besar!

Buat kamu yang saat ini ngerasa "Alone" alias "Sendiri", entah karena baru diputusin, baru mutusin, atau sudah hijroh tapi belum bisa move on 100%... Ketahuilah,,, ada 2 pilihan di depan matamu... Pilihan pertama, Pacaran lagi dengan berbagai macam dilematis dramanitas yang bonusnya "DOSA" selama menjalaninya. . Pilihan kedua, istiqomah dalam kesendirian dan menjalani keseharian dengan yang lebih manfaat.... Belajar untuk lebih sholih / sholihah wahai saudara/saudarikuuu... memperbaiki ibadah, mengkaji islam lebih dalam, dan memantaskan diri....... Siapa tahu tiba-tiba ada yang datang ngelamar... bisa mantan terindah yang datang kembali dengan kapasitas jauh lebih baik... . atau bahkan orang baru yang kapasitasnya jauh lebih baik dari mantan gkk jelas... . Toh hidup ini bukan cuma tentang pacar kan???? . Ada orangtuamu, keluargamu, sahabatmu, saudaramu, adik-adikmu yang lucu... Dengan mereka,,, u will never walk Alone! . Sendiri ..... ?? Tak perlu gundah... ! Jomblo??? Tak masalah.. ! Mungkin ini cara Allooh menjauhkanmu dari cinta yang salah... Lebih baik sendiri tapi Alloh ridhoi, daripada berdua tapi berbagi dosa.

Memang menyedihkan hidup tanpa pendamping rasanya gegana galau merana

Sendiri tanpa pasangan memang menyedihkan. Tapi itu bukan akhir dari segalanya. Selama ada Allah di hatimu,disetiap hela nafasmu, disetiap getar bibirmu, disetiap gerak langkahmu, niscaya hidupmu aman dari gangguan apapun yang bisa membuatmu tergelincir ke dalam jurang putus asa.

Ingatlah kawan,  selama nafasmu masih terhela, maka disitulah ada banyak kesempatan untuk mendapatkan segala yang bisa membuatmu merasa bahagia walau tanpa seseorang disampingmu. Percayalah, Allah telah menyediakan si dia bagimu. Kalau bukan di dunia yang fana ini,tentu disana, di negeri super indah,super baik dan super kekal. Syurga namanya. Maka berjuanglah kamu untuk meraih negeri impian dengan atau tanpa belahan jiwamu. Karena disana telah menanti bidadari-bidadari tercantik untukmu yang beriman dan beramal shaleh.

Semoga kita semua ditakdirkan Allah sebagai calon penghuni negeri terindah nan kekal abadi. Aamiiin

Comments

  1. gak enak banget tampilannya gan , maaf back yah https://goo.gl/i6d5Jh

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan komentari dengan sopan dan sesuai tema terkait

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia