Bocoran Info Terbaru, Nokia 9 Mengusung Disain Bezel Tipis?

Weyaweyo.blogspot.com
Bocoran disain bezel tipis nokia 9



Weyaweyo - Saat ini,Nokia diperkirakan sedang mempersiapkan dua lini flagship untuk kelas menengah ke atas, yakni Nokia 8 dan 9.

Bocoran masing-masing jenis smartphone sudah mulai beredar di internet. Yang teranyar adalah bocoran foto render Nokia 8 dan 9. Dari desainnya, duet perangkat tersebut sepertinya meniru disain yang mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus,yakni yang populer dengan istilah edge to edge.

Sisian layar seakan melengkung dengan bezel-nya super tipis, dan tombol fisik pada Nokia 9 direlokasi ke bagian punggung. Adapun tombol fisik yang dipindahkan adalah tombol Home sekaligus sebagai pemindai sidik jari alias fingerprint scanner. Diletakkan secara vertikal dengan tombol tersebut, ada kamera ganda yang bertengger. Ukuran bodi Nokia 8 dan 9 pun tampak identik. Bedanya, Nokia 8 masih memiliki bezel yang terbilang tebal ketimbang Nokia 9. Tombol Home di Nokia 8 pun masih bertengger di sisi depan.

Dalam keterangan di web Weibo, Nokia 9 akan dirilis dalam waktu dekat. Pihak web online ini juga menghadirkan sejumlah gambar yang menampilkan bocoran foto smartphone Nokia yang diduga sebagai Nokia 9. Alhasil, belum jelas mengenai bentuk utuh smartphone dan apakah smartphone ini memang benar-benar akan dirilis dalam waktu dekat?

Untuk urusan spesifikasi layar, Nokia diperkirakan akan menggunakan layar lebar berukuran 5,3 inci. Layar ini akan disokong panel IPS dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels. Hal ini membuat pengguna akan nyaman dalam mengoperasikan perangkat saat browsing, bermain game dan menonton video.

Weyaweyo.blogspot.com
Bociran spesifikasi nokia 9


Pada bagian spesifikasi mesin, Nokia 9 akan ditenagai mesin baru yang bertenaga. Guna memberikan performa terbaiknya, Nokia akan memasang chipset Qualcomm Snapdragon seri 835. Prosesor ini akan disokong pula RAM 4GB. Smartphone ini menghadirkan teknologi tercanggih saat ini sehingga memberikan performa untuk multitasking dan bermain game yang lebih baik.

Untuk sistem operasi, Nokia akan menggunakan sistem Android 7.1 Nougat.

 Untuk memori penyimpanan, ponsel Android 4G ini akan menggunakan memori internal 64 dan 128GB dan masih bisa diperluas microSD.

Weyaweyo.blogspot.com
Bocoran kamera ganda nokia 9


Pada bagian kamera, ponsel Android premium Nokia ini menggunakan kamera utama dual 13 MP dengan fitur OIS, Super EIS dan fitur kamera premium lainnya. Untuk kamera depan, Nokia menyiapkan kamera 12 MP.

Untuk baterai, Nokia akan memasang baterai standar dengan dukungan Quick Charge 3.0.

 Bila sebelumnya Nokia 8 akan dipasarkan dengan harga 6 jutaan, maka Nokia 9 diperkirakan akan dilepas dengan harga yang tidak jauh berbeda. Sayangnya hingga kini belum ada keterangan resmi dari Nokia akan hal ini.

 Nokia 8 sepertinya diproyeksikan sebagai ponsel yang lebih murah ketimbang Nokia 9. Benar atau tidaknya berbagai isu ini belum bisa dipastikan karena belum ditanggapi Nokia. Yang jelas, sebelum mengeluarkan  duet flagship itu, Nokia sudah merilis 3 rangkaian ponsel pintarnya yakni Nokia 6,Nokia 5 dan Nokia 3.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia