Ingin Nonton Film Hollywood Kualitas HD Tanpa Berlangganan? Begini Caranya...

Weyaweyo.blogspot.com - Ingin nonton film Hollywood kualitas HD tanpa berlangganan? Begini caranya...

     Kali ini admin akan berbagi tips cara nonton film secara streaming melalui ponsel pintar.
     Saat ini begitu banyak penawaran dari penyedia konten media online streaming film-film dengan berbagai iming-iming. Namun ujung-ujungnya,konsumen diharuskan membayar sejumlah uang sebagai biaya berlangganan. Tentu ini bisa membuat isi kantong terkuras habis. Bayangkan saja,selain anda mengeluarkan uang untuk biaya berlangganan,anda juga tetap membeli kuota internet. Tanpa kuota internet meskipun sudah berlangganan tentu anda tidak akan bisa melakukan streaming film atau konten video movie yang anda idam-idamkan,bukan? Alhasil,biaya yang anda keluarjan menjadi dobel. Namun,bagi anda yang tidak mau repot dengan urusan biaya berlangganan,ada cara menikmati streaming movie idaman anda tanpa biaya berlangganan. Begini caranya.




      Pertama,silahkan anda beli kuota internet sesuai kartu dari operator yang anda pakai. Sebaiknya anda membeli kuota yang besar namun harganya murah. Biasanya,operator seluler di Indonesia suka memberikan penawaran harga promo kuota internet. Atau,anda beli perdana khusus kuota internet yang berlaku untuk jangka waktu cukup lama,misalnya /3 bln.



      Langkah kedua,silahkan anda buka toko aplikasi dari ponsel pintar anda,yang dalam hal ini ponsel android anda atau yang dikenal dengan nama play store. Cari aplikasi bernama TUBI TV. Tubi tv adalah aplikasi yang khusus menyajikan konten film-film yang tudak disajikan oleh penyedia konten lain. Movie atau film yang tersedia di Tubitv,terdiri dari berbagai genre,dan untuk penonton dengan rentang usia mulai dari anak-anak,remaja dan dewasa.



     Langkah ketiga atau yang terakhir,setelah aplikasinya terpasang di perangkat android anda,silahkan buka aplikasinya. Pada saat pertamakali anda buka,aplikasi ini mewajibkan anda untuk membuat semacam akun. Anda bisa mendaftarkan akun facebook anda atau email anda untuk mendaftar sebagai pengguna aplikasi ini sebelum anda bisa menontin film-film yang anda inginkan secara streaming. Setelah aplikasinya terbuka,disitu anda akan disuguhi deretan genre dan judul film berkualitas HD. Pastikan jaringan operator yang anda gunakan lancar dan kencang. Akan lebih baik jika melalui wifi agar tidak menyedot kuota internet anda dan relatif lebih stabil. Akhir kata,selamat menonton film-film kesukaan anda.

     Nah itulah Tips cara nonton film secara streaming melalui ponsel android tanpa berlangganan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia