Harga Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 compact bocor

Harga Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 compact bocor; tidak mudah di saku

Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 akan dirilis secara global pada bulan Maret.

Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact diresmikan kemarin di MWC 2018. Sementara spesifikasi dan fitur dari smartphone dipamerkan, perusahaan tersebut belum mengungkapkan harga model Xperia baru. Yang membuat kami gembira, orang-orang di GSMArena melakukan penggalian untuk menjelaskan aspek ini.

Weyaweyo.blogspot.com
Menurut situsnya, di Jerman, Sony Xperia XZ2 akan membawa label harga € 800 (sekitar Rs 64,032), sedangkan Xperia XZ2 Compact yang lebih kecil akan dijual eceran dengan harga € 600 (sekitar Rs 48.024). Dibanding Xperia XZ tahun sebelumnya, harga Xperia XZ2 kini € 100 lebih tinggi. Anehnya, Xperia XZ2 Compact dibanderol sama dengan pendahulunya, Xperia XZ1 Compact.

Baca juga : MWC 2018: Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact resmi

Perhatikan bahwa harga yang disebutkan di atas dapat berubah tergantung pada wilayahnya. Apalagi keaslian laporan itu patut dipertanyakan. Konon, kami berharap Sony bisa mengungkapkan harga flagship terbarunya di hari-hari berikutnya.

Baik Xperia XZ2 maupun Xperia XZ2 memiliki fitur pilihan konektivitas termasuk port USB Type-C, NFC, 4G VoLTE dan Bluetooth 5.0. Selain itu, smartphone juga hadir dengan teknologi Qnovo Adaptive Charging, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan Qi Wireless yang mengisi baterai.

Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 akan dirilis secara global pada bulan Maret.

*artikel terjemahan dari situs gizbot dot com 
Penulis : Chandrika Jana

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia