Inilah Ponsel Pintar Kelas Bugdet Paling Bertenaga-Nokia 2 2018 Hanya 1 Jutaan!

Weyaweyo.blogspot.com-Inilah Ponsel Pintar Kelas Bugdet Paling Bertenaga-Nokia 2 2018 Hanya 1 Jutaan!

Kali ini weyaweyo akan menyajikan ke hadapan anda yang mendambakan smartphone atau ponsel pintar kelas budget paling berkualitas. Nokia 2 !

Seperti yang telah kita ketahui, Nokia 2 telah resmi melenggang dipelataran dunia ponsel pintar ber-OS Android versi Nougat 7.1.1 . Kabar indahnya adalah nokia 2 telah hadir pula di negeri kita tercinta Indonesia.

Lalu bagaimana detil si nokia 2 ini? Yuk kita simak data-datanya berikut ini.

Weyaweyo.blogspot.com/
Nokia 2

Nokia 2 mengusung jargon "Lakukan banyak hal tanpa khawatir", mengapa demikian,tiada lain dan tiada bukan karena Nokia 2 ini telah disematkan battere yang lumayan besar dayanya; 4100 mAh! Yang bisa bertahan selama dua hari dengan pemakaian normal satu kali pengisian. 

Baca juga : Bocoran Info Terbaru, Nokia 9 Mengusung Disain Bezel Tipis?

Desain nokia 2

Untuk urusan desain,tak diragukan lagi,nokia sejak dulu memang sudah terkenal dengan disainnya yang ciamik dan diperkuat dengan built quality yang mumpuni.pada desain Nokia 2 ini,Nokia menyebutnya "Tahan lama dan menakjubkan". Ya, bagaimana tidak tahan lama dan menakjubkan, karena nokia 2 ini dibuat dengan memadukan antara alumunium,corning gorilla glass dan polycarbonate yang sudah dikenal kuat dan tahan lama serta menimbulkan efek yang wah dan premium layaknya ponsel-ponsel kelas atas berharga mahal.

Layar

Untuk layar,nokia 2 ini telah menggunakan LCD LTPS yang hemat daya. Lagi-lagi ini membuat nokia 2 ini irit pemakaian battere baik untuk game,media sosial dan nonton video,memutar musik,dan lain-lain.

Perangkat keras

Nokia 2 ini telah menggunakan salahsatu chipset terpercaya yakni prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 212 yang hemat daya. Lagi-lagi ada hubungannya dengan daya tahan battere yang jadi andalan nokia 2 ini.





Perangkat lunak

"Sempurna,aman dan terkini"

Mengapa perangkat lunak nokia 2 ini disebut sempurna,aman dan terkini? Karena nokia 2 telah menggunakan  sistem terbaru nougat 7.1.1 dan dilengkapi aplikasi-aplikasi terpopuler google tanpa tambahan aplikasi yang tidak perlu serta dijamin mendapatkan pembaruan rutin agar memiliki fitur dan keamanan terbaru.

Dan nokia 2 ini juga telah disematkan google assistant yang siap membantu penggunanya mencari berbagai hal dengan mudah.



Kamera

Nokia 2 telah dilengkapi kamera utama 8MP yang dilengkapi fitur pemandangan oyomatis dan autofokus.
Kamera depan 5MP menghasilkan foto selfie memukau yang dapat diunggah ke google photos tanpa batas.



















Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia