MWC 2018: Asus ZenFone Max Plus (M1) Unlocked Variant Diluncurkan

MWC 2018: Asus ZenFone Max Plus (M1) unlocked variant diluncurkan

Asus ZenFone Max Plus (M1) dengan tampilan Full View, kamera ganda diluncurkan.

Weyaweyo.blogspot.com
Zenfone Max plus (M1)
Asus baru saja meluncurkan smartphone baru di Mobile World Congress 2018 yang sedang berlangsung di Barcelona. Dijuluki sebagai ZenFone Max Plus (M1) ini adalah smartphone mid-range dan dilengkapi dengan desain layar penuh, kamera ganda, baterai besar dan beberapa fitur bagus lainnya.

Asus telah meluncurkan smartphone barunya dengan harga $ 229 (sekitar Rs.14.867). Selanjutnya, ZenFone Max Plus (M1) tersedia dalam tiga varian warna yang meliputi Deepsea Black, Azure Silver, dan Sunlight Gold. Perusahaan belum mengungkapkan di mana dan kapan perangkat akan tersedia. Acara utama perusahaan tersebut akan terjadi nanti pukul 12.00 WIB.

Jangan lewatkan baca juga Peluncuran Asus Zenfone 5 Di MWC 2018

Bagaimanapun, mari kita lanjutkan untuk melihat fitur dan spesifikasi apa yang dibawa oleh smartphone baru.

Desain dan Tampilan

Berbicara soal desainnya, Asus Zenfone Max Plus (M1) dilengkapi desain unibody metal. Ukurannya 152,6 x 73 x 8,8mm dan beratnya 160 gram. Perangkat ini dilengkapi dengan tampilan Full-View dengan bezels ramping di bagian atas dan bawah. Di bagian belakang, ada penyetelan dual rear camera horizontal pada pojok kiri atas dan pemindai sidik jari melingkar yang diposisikan ke arah tengah.

Smartphone ini dilengkapi layar 5,7 inci Full HD + (2160x1080p) dengan rasio layar-ke-tubuh 80 persen. Layarnya memiliki kaca depan 2.5D di bagian atas untuk perlindungan tambahan. Menurut perusahaan, Zenfone Max Plus (M1) adalah smartphone kompak karena mereka berhasil menempatkan Zenbook Max 5,7 inci yang sesuai ke dalam bodi ponsel standar berukuran 5,2 inci.


Bagian perangkat keras

Handset baru ini didukung oleh prosesor MediaTek MT6750T inti-inti yang dipasangkan dengan GPU Mali T860 dan RAM 3GB. Perangkat ini menawarkan 32GB penyimpanan internal yang harus dikembangkan lebih lanjut melalui kartu MicroSD.

Asus ZenFone Max Plus (M1) berjalan di atas ZenUI 4.0 secara mengejutkan berdasarkan Android Nougat. Dalam hal pengiriman tenaga, handset ini didukung oleh baterai 4130mAh yang besar. Asus mengklaim bahwa perangkat ini menawarkan waktu hingga 26 jam pada waktu siaga, waktu bicara 3G selama 26 jam, hingga 21 jam penjelajahan web di Wi-Fi, dan pemutaran video hingga 13 jam. Selain itu, perangkat ini dapat digunakan sebagai bank daya portabel untuk mengisi daya perangkat lain juga.



Kamera

Sedangkan untuk optik, ZenFone Max Plus (M1) menghadirkan pengaturan dual kamera di bagian belakang dan terdiri dari sensor 16 megapiksel dengan aperture f / 2.0 dan lensa 8 megapiksel yang merupakan kamera sudut lebar 120 derajat. Kamera disertai lampu kilat LED, autofocus deteksi fase dan memiliki mode kamera PixelMaster.

Modus pixelMaster mendukung Auto, Beauty, Pro, Super Resolution, GIF, Panorama, Time Lapse dan sembilan jenis filter yang berbeda. Kamera belakang juga mendukung perekaman video FHD 1080p pada 30 frame per detik dan video sudut lebar 120 derajat. Di depan, ada kamera 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

Fitur-fitur lainnya

Asus ZenFone Max Plus M1 menawarkan pilihan konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, FM, 3G, dan 4G. Sensor onboard meliputi Compass Magnetometer, sensor jarak, Accelerometer, sensor cahaya sekitar dan giroskop. Juga disertakan filter Bluelight untuk perawatan mata.

*artikel terjemahan dari gizbot dot com karya shamden sherpa


Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia