Peluncuran Asus ZenFone 5 di MWC 2018

Peluncuran Asus ZenFone 5 di MWC 2018: saksikan siaran langsung di sini

Jika Anda penggemar Asus, jangan lewatkan live streaming!

Weyaweyo.blogspot.com


Asus telah meluncurkan ZenFone Max Plus (M1) di MWC 2018 yang sedang berlangsung. Namun, perusahaan tersebut mengadakan konferensi persnya pada pukul 7.30 CET (12 IST) hari ini. Meski sudah dikonfirmasi, diharapkan bisa mengungkap jajaran game ZenFone 5 malam ini. Undangan pers resmi juga berisi teks yang bertuliskan # BACKTO5.

Bagi mereka yang tidak akan hadir di acara tersebut, Asus akan menjalani live launching acara peluncuran. Jika Anda tidak ingin melewatkan tindakan apa pun, kami telah menyematkan video streaming langsung di bawah ini. Anda hanya perlu menantikan halaman ini di tengah malam. Demikian yang tertulis di artikel versi bahasa inggris yang ditulis oleh Chandrika Jana di Gizbot.com.


Asus ZenFone 5 mungkin mencakup tiga varian; ZenFone 5, ZenFone 5 Lite dan ZenFone 5 Max. Kami telah melihat dugaan ZenFone 5 Max dan ZenFone 5 Lite muncul dalam beberapa kebocoran. Perenderan ZenFone 5 juga telah muncul secara online. Dan sepertinya, ZenFone 5 akan hadir dengan desain layar penuh dengan aspect ratio 18: 9.

Sebuah gambar tangan terbaru dari dugaan ZenFone 5 tersebut menyarankan bahwa ia akan merancang sebuah desain yang identik seperti iPhone milik Apple X. Ia memiliki layar tepi-ke-tepi yang sama dengan takik di bagian atas untuk menghidupkan kamera selfie dan lubang suara.

Ketika sampai pada spesifikasi, rumor mengatakan bahwa smartphone tersebut akan didukung oleh prosesor quad core Snapdragon 430 yang memiliki clock 1.4GHz, dipasangkan dengan RAM minimal 3GB.

Handset ini selanjutnya diperkirakan tiba dengan fungsi dual-SIM, baterai unit 4.000 mAh yang besar dan Android 8.0 Oreo di luar kotak, dengan kulit ZenUI merek di atas.

Berbicara tentang ZenFone 5 Lite, smartphone ini juga dikabarkan akan menampilkan layar 18: 9 dengan resolusi FHD +. Yang paling penting, smartphone ini dikatakan dilengkapi dengan kamera quad; dual kamera baik di depan maupun belakang.

Sayangnya, tidak banyak yang diketahui tentang ZenFone 5 Max saat ini. Bagaimanapun, acara peluncuran hanya beberapa jam lagi, dan kami akan segera memberikan semua informasi tentang smartphone tersebut di atas. Jika Anda penggemar Asus, jangan lewatkan live streaming!

*Artikel terjemahan ini sebelumnya telah dimuat di gizbot dot com ditulis oleh chandrika jana dalam bahasa inggris




Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia