Xiaomi Mi Mix 2S Terbaru Bocor ! Menunjukkan 8GB RAM dan penyimpanan 256GB Di Dalamnya

Xiaomi Mi Mix 2S Terbaru Bocor ! Menunjukkan 8GB RAM dan penyimpanan 256GB Di Dalamnya

Sementara peluncuran resminya dijadwalkan pada 27 Maret, Xiaomi Mi Mix 2S telah muncul dalam kebocoran sejak awal tahun ini.

Xiaomi awalnya dikabarkan untuk mengungkap penerus Mi Mix 2 di MWC 2018. Namun, perusahaan tersebut memecahkan rumor tersebut dengan mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan Mi Mix 2S pada tanggal 27 Maret. Meskipun kami memiliki waktu tersisa satu bulan untuk peluncuran resminya, smartphone tersebut telah muncul dalam kebocoran sejak awal tahun ini.

Weyaweyo.blogspot.com
Mi Mix 2s
Sekarang, sebuah screenshot dari halaman "About Screen" dari dugaan Mi Mix 2S telah muncul secara online. Tangkapan layar menunjukkan beberapa spesifikasi utama smartphone, namun informasinya tidak baru karena semua rincian ini telah terungkap melalui kebocoran sebelumnya. Jadi lebih baik mengatakannya, tangkapan layarnya menegaskan bahwa ponsel Xiaomi akan dilengkapi dengan SoC Snapdragon 845.

Baca juga : Xiaomi Redmi Note 5 Varian Baru

Pembuat telepon China juga baru-baru ini mengatakan bahwa Mi Mix 2S akan menampilkan prosesor andalan terbaru Qualcomm. Screenshot lebih jauh mengungkapkan, smartphone ini dilengkapi dengan panel 6.01 inci yang memberikan resolusi FHD + 2,160 × 1.080 piksel. Resolusi layar menunjukkan bahwa layar akan memiliki rasio aspek 18: 9.

Seperti yang ditunjukkan pada screenshot, Mi Mix 2S akan menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Kami berasumsi bahwa bisa ada lebih banyak varian memori dari telepon dengan konfigurasi penyimpanan dan RAM yang lebih rendah. Dari sisi optik, smartphone ini tampaknya dilengkapi dengan sensor utama 16MP.

Terakhir, bocoran tersebut mengungkapkan Mi Mix MiS 2S akan hadir dengan baterai 4.400 mAh yang besar. Perhatikan bahwa file firmware Mi Mix 2S telah mengungkapkan bahwa baterai tersebut mencakup baterai 3.400 mAh yang lebih kecil. Sekarang, kita tidak yakin apa yang diharapkan dari informasi yang kontradiktif ini.

Sejujurnya, tidak ada cara untuk mengetahui keaslian tangkapan layar. Terlepas dari bagian baterai sekalipun, kebocoran terbaru menguatkan beberapa laporan terakhir.



*artikel terjemahan dari versi bahasa inggris. Penulis Chandrika Jana, Gizbot dot com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia