Xiaomi Redmi Note 5 varian baru dengan konfigurasi kamera yang lebih baik segera hadir - Xiaomi Redmi Note 5 dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dan kamera self-self 8MP 2018

Weyaweyo.blogspot.com-Xiaomi Redmi Note 5 varian baru dengan konfigurasi kamera yang lebih baik segera hadir

Xiaomi Redmi Note 5 dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dan kamera self-self 8MP.





Xiaomi meluncurkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro di India awal bulan ini. Sementara Redmi Note 5 sangat dinantikan, Redmi Note 5 Pro mencuri perhatian setelah peluncuran karena yang terakhir memiliki spesifikasi yang lebih baik. Yang paling penting, Redmi Note 5 Pro dilengkapi dengan pengaturan dual camera belakang dan disebut-sebut sebagai "binatang kamera India" oleh perusahaan.

Xiaomi secara alami diharapkan bisa meluncurkan kedua model tersebut di negara asalnya. Nah, Kepala Pasar Produk Smartphone Xiaomi telah membuat posting di Weibo, mengisyaratkan bahwa Redmi Note 5 akan segera tiba di China. Posnya juga mengungkapkan informasi menarik. Sepertinya varian China dari Redmi Note 5 akan menampilkan konfigurasi kamera yang lebih baik daripada yang diumumkan di India.

Sekadar pengingat, Redmi Note 5 dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dengan aperture f / 2.2 dan lensa pixel 1,25μm untuk menghasilkan foto yang lebih cerah dan tajam bahkan pada kinerja cahaya rendah daripada model generasi sebelumnya. Kamera utama dilengkapi dengan fitur seperti PDAF dan autofocus cepat. Di bagian depan, ada kamera 8MP yang disertai lampu kilat LED dan Beauty 3.0 untuk mengambil selfies lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.

Karena pos Weibo agak kabur, kami yakin perubahan macam apa yang akan dilakukan Xiaomi ke varian kamera Redmi Note 5 di China. Mudah-mudahan, rincian lebih lanjut akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

Sejauh spesifikasi lainnya, Redmi Note 5 menampilkan layar 5,99 inci dengan rasio aspek 18: 9 dan perlindungan Gorilla Glass. Smartphone ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Varian dasar memiliki RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB dan varian high-end memiliki RAM 4GB dan RAM 64GB.

Meski begitu ramping, handset ini didukung oleh baterai berukuran besar 4.000 mAh. Di bagian depan perangkat lunak, Catatan Redmi 5 berjalan di Android Nougat dengan UI khusus milik Xiaomi di atas. Pilihan konektivitas on board meliputi Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G.

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rs. 9,999 dan Rs. 11.999 untuk varian 3GB dan 4GB masing-masing.

Detil xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5 telah diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2018 di India. Perangkat ini dilengkapi dengan peningkatan kinerja 78% dibandingkan pendahulunya quad core. Pengalaman menyerap lingkungan permainan, hingga 1,4 kali performa grafis lebih baik dari pada Mali-400. Layar menampilkan 178 derajat pada teknologi switching pesawat (IPS), memberikan konsistensi warna yang menakjubkan dari setiap sudut. Arsitektur film kaca (GFF) memungkinkan piksel untuk duduk lebih dekat ke kaca, memungkinkan warna muncul dari layar, yang menghasilkan gambar yang lebih terang. Ponsel ini lancar dan cepat berjalan pada prosesor inti Snapdragon 625 Octa. Catatan 5 tersedia dalam warna Olive Green, Black, Pink, Blue dan Sky Blue. Mari kita juga melihat beberapa fitur berguna lainnya.

TAMPILAN

Rasakan indah dan ultra berkelas di jalur yang lebih panjang. Fitur mobile 5,99 "FHD + Layar penuh, yang sesuai secara estetis ke dalam bingkai, membuatnya nyaman duduk di saku Anda. Layar 1080 * 1920 piksel, memberi Anda sensasi visual yang menyerap saat bermain game, menonton video, memindai foto dan banyak lagi.

PROSESOR DAN PENYIMPANAN

Teknologi yang lebih baik adalah faktor konsolidasi, yang mengarah pada kinerja bebas kerut. Ponsel yang berjalan pada prosesor inti okta clock pada 1.8GHz Snapdragon 625. Perangkat ini dilengkapi dengan peningkatan kinerja sebesar 78% dari pendahulunya quad core. Dengan Adreno 506 GPU, Anda mendapatkan performa grafis 1.4x lebih baik. RAM 3/4 RAM memang bagus untuk membuat Anda menjadi lebih halus, saat bermain game atau menonton video. Penyimpanan 32 / 64GB, yang dapat diupgrade sampai 128GB adalah gudang penyimpanan yang lebih besar untuk jumlah data yang lebih banyak.

KAMERA

Tambahkan bulu glamming ke kecantikan yang tidak bisa ditarik kembali, dengan  Redmi Note 5. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Lensa sudut lebar 28 milimeter memungkinkan Anda menangkap lebih banyak setiap tembakan. Bukaan f / 2.2 dan lensa sudut lebar 28mm membiarkan Anda memusatkan perhatian pada benda-benda di latar depan tembakan Anda, sementara benda-benda yang terlalu kabur di latar belakang.

KONEKTIVITAS

Aspek konektivitas di papan termasuk Wi Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual band, wi fi langsung, hotspot, v5.0, USB Type-C, dengan A-GPS. Muncul dengan ketersediaan kartu sim dual nano.

BATERAI

Tetap tak berdaya setiap saat. Ponsel ini didukung oleh baterai 4000 mAh, memungkinkan telepon digunakan selama dua hari penuh. Ini juga memberikan pengalaman pengisian yang cepat dan aman.

PERANGKAT LUNAK

Kredit untuk kinerja premium dengan suavity, masuk ke android 7.1.2 (nougat). Smartphone ini memiliki fitur MIUI, yang memungkinkan Anda mengubah semuanya hanya dengan beberapa keran. Layanan yang tidak terganggu akan membuat Anda mendekati pengalaman yang paling tidak melelahkan, saat mengoperasikan perangkat.

SENSOR

Smartphone ini dilengkapi sensor sidik jari. Sensor ini memberikan keamanan yang besar saat menggunakan perangkat. Ini memungkinkan dengan penguncian aplikasi secara selektif, dengan mana Anda dapat mengunci pengaturan seperti wi fi, Bluetooth dll untuk keamanan yang lebih baik.

HARGA

Harga Xiaomi Redmi di India dimulai dari INR 9.999 / -, itu datang sebagai jumlah terbaik yang tersedia. Harga idealnya bahkan terlihat paling rendah, untuk investasi yang tepat di tempat yang tepat.

PRO KONTRA
Kelebihan:

Layar 1080p yang renyah
Baterai tahan lama
Besar nilai untuk uang kesepakatan

Kontra:
Kekurangan:

Tidak ada slot kartu microSD khusus
Tidak ada Android 8.0 dari kotaknya
Performa audio bisa lebih baik

*artikel terjemahan dari Gizbot.com
Versi bahasa Inggris Ditulis Oleh: Chandrika Jana
Diterbitkan: Sabtu, 24 Februari 2018, 17:00



Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia