Asus Zenfone 5 Max Terlihat Pada Geekbench Yang Mengungkapkan Spesifikasi Utama Asus Zenfone 5 Max | Weyaweyo Blog 2018

Asus Zenfone 5 Max terlihat pada Geekbench yang mengungkapkan spesifikasi utama

Asus Zenfone 5 Max diluncurkan dengan SoC Snapdragon 660 dan Android Oreo 8.0


Asus Zenfone 5 Max terlihat pada Geekbench yang mengungkapkan spesifikasi utama    Asus Zenfone 5 Max diluncurkan dengan SoC Snapdragon 660 dan Android Oreo 8.0


Pada MWC 2018 yang baru selesai di Barcelona, trio ponsel pintar Asus menampakkan diri. seperti Zenfone 5 (perangkat mid-range yang menyeimbangkan harga dan kualitas), Zenfone 5Z (smartphone andalan) dan Zenfone 5 Lite (model kelas rendah di antara ketiganya). Namun, perusahaan tersebut gagal keluar pada Zenfone 5 Max, yang bisa menjadi versi terjangkau dengan baterai tahan lama untuk cadangan yang tahan lama. Meski perangkat itu tidak tampil di MWC 2018, sepertinya ada beberapa detailnya.

Asus Zenfone 5 Max telah terlihat pada database benchmarking Geekbench yang mengusung model nomor X00QD. Daftar tolok ukur mengungkapkan spesifikasi utama smartphone dan ini tampaknya mengejutkan. Zenfone 5 Max nampaknya didukung oleh Qualcomm Snapdragon 660 grCOM66 SoC yang memiliki clock 2.2GHz. Prosesornya dikatakan dipasangkan dengan RAM 4GB. Selain itu, sepertinya akan menjalankan Android 8.0 Oreo di luar kotak.

Mengingat bahwa Snapdragon 600 SoC telah diungkap oleh database benchmark, kita perlu menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya kita bisa menyaksikan smartphone Asus Zenfone Max yang memanfaatkan prosesor ini. Kami katakan begitu model generasi Zenfone Max generasi sebelumnya menggunakan chipset MediaTek low-end.

Daftar tolok ukur yang telah bocor menunjukkan bahwa Asus Zenfone 5 Max telah berhasil mencetak 1518 poin dan 5386 poin dalam tes single core dan multi-core masing-masing. Skor ini agak mirip dengan yang telah kita lihat di Vivo X20 Plus dan smartphone lain yang memanfaatkan SoC Snapdragon 660.

Dari daftar Geekbench yang bocor, sepertinya Asus Zenfone 5 Max mungkin merupakan smartphone mid-range atas dengan performa hebat. Jika perangkat dibanderol dengan harga terjangkau dan memiliki baterai yang luas, maka kita bisa menganggapnya sebagai pembelian yang bagus di pasaran. Untuk saat ini, tidak ada kata lain pada spesifikasi lain yang mungkin dimiliki oleh Asus ini dari Asus. Kita perlu menunggu lebih banyak kebocoran dan spekulasi mengenai dugaan Zenfone 5 Max ke permukaan online dan perusahaan tersebut memberikan konfirmasi resmi mengenai perangkat tersebut.

Demikianlah Asus Zenfone 5 Max terlihat pada Geekbench yang mengungkapkan spesifikasi utama

Asus Zenfone 5 Max diluncurkan dengan SoC Snapdragon 660 dan Android Oreo 8.0


Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia