Bocoran Vivo V9 Menjelang Peluncuran: Spesifikasi Lengkap, Harga, Warna Dan Lainnya-Weyaweyo Blog 2018

Bocoran Vivo V9 menjelang peluncuran: Spesifikasi lengkap, harga, warna dan lainnya

Rincian Vivo V9 telah terungkap menjelang peluncuran.
spesifikasi, Vivo V9 dapat memberikan layar FHD + IPS 6,3 inci dengan resolusi 2280 x 1080 piksel. Di bawah kap mesinnya, perangkat ini terdaftar untuk menampilkan Quap core Snapdragon 626 SoC yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB, yang dapat diperluas lebih jauh dengan menggunakan kartu microSD.    Di bagisn depan, Vivo V9 akan hadir dengan dual camera setup dengan dua sensor kamera yang diposisikan secara vertikal. Kedua sensor tersebut dikatakan memiliki kamera utama 16MP dan kamera sekunder 5MP bersamaan dengan LED flash. Kamera selfie kemungkinan akan menjadi sensor 24MP bersamaan dengan aperture f / 2.0. Barang lain dari Vivo V9 dikatakan mencakup 3G, 4G, Bluetooth 4.2, Wi-Fi, OTG, USB 2.0, baterai 3260mAh, dan banyak lagi.

Vivo V9 diharapkan hadir pada 23 Maret di India .Meskipun kami hampir seminggu jauh dari pengumuman tersebut, sepertinya perusahaan tersebut telah menjelaskan spesifikasi dan harga smartphone yang lengkap. Kita katakan begitu seperti yg tertera dalam daftar di situsnya Vivo India,mengungkapkan semua detail tentang Vivo V9. Daftar tersebut memberi kita gambaran tentang varian warna, spesifikasi, dan elemen desain juga.

Yang membuat menarik dari daftar tersebut adalah harga Rs. 1 crore tapi itu hanya tempat pemegang. Daftar tip V9 bahwa smartphone akan hadir dalam dua pilihan warna - Gold dan Pearl Black. Ini akan menampilkan kemampuan kamera AI dan AR dengan kamera selfie-nya, mengklaim daftar di situs resmi Vivo. Dan, ini bisa jadi stiker AR, deteksi gender dan aspek kecantikan wajah AI.




Dari render pada daftar tersebut, jelas bahwa Vivo V9 direkaulang dengan desain iPhone X,dengan takik di bagian atas layar. Selain itu, wallpapernya nampak sangat mirip dengan model edisi khusus Apple.

Ketika sampai pada spesifikasi, Vivo V9 dapat memberikan layar FHD + IPS 6,3 inci dengan resolusi 2280 x 1080 piksel. Di bawah kap mesinnya, perangkat ini terdaftar untuk menampilkan Quap core Snapdragon 626 SoC yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB, yang dapat diperluas lebih jauh dengan menggunakan kartu microSD.

Baca Juga : Xiaomi Berlin; smartphone entry level dengan Snapdragon 632 SoC menampakkan diri

Di bagian depan, Vivo V9 akan hadir dengan dual camera setup dengan dua sensor kamera yang diposisikan secara vertikal. Kedua sensor tersebut dikatakan memiliki kamera utama 16MP dan kamera sekunder 5MP bersamaan dengan LED flash. Kamera selfie kemungkinan akan menjadi sensor 24MP bersamaan dengan aperture f / 2.0. Barang lain dari Vivo V9 dikatakan mencakup 3G, 4G, Bluetooth 4.2, Wi-Fi, OTG, USB 2.0, baterai 3260mAh, dan banyak lagi.










Demikianlah Bocoran Vivo V9 menjelang peluncuran: Spesifikasi lengkap, harga, warna dan lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia