Fitur Unggulan OnePlus 5T Yang Harus Anda Ketahui | Weyaweyo Blog 2018

Fitur unggulan OnePlus 5T yang harus Anda ketahui

Fitur Face Unlock, Mode Permainan, Aplikasi Paralel dan banyak lagi.

Fitur face unlock,mode permainan,aplikasi paralel,gestur dan banyak lagi

Perangkat yang diluncurkan pada bulan November tahun lalu ini dibangun di atas keberhasilan OnePlus 5. Meskipun OnePlus 5 dan 5T berbagi banyak aspek, yang terakhir memiliki beberapa barang untuk pengguna. Smartphone ini memiliki kamera yang ditingkatkan, beberapa fitur yang ditingkatkan, desain layar penuh dengan layar tanpa bingkai, pengenalan wajah, dan perangkat tambahan lainnya.

Face Unlock
Perbedaan utama yang ditunjukkan oleh OnePlus 5T dalam hal fitur adalah Face Unlock, yang merupakan fitur pengenalan wajah sesuai dengan namanya. Fitur Face Unlock menggunakan kamera selfie alih-alih kamera pemetaan kedalaman inframerah yang digunakan untuk ID Wajah di iPhone X. Belakangan, OnePlus 5, 3, dan 3T juga menerima fitur Face Unlock melalui pembaruan. Menjadi fitur berbasis perangkat lunak, tidak seaman yang ada di iPhone X, pengguna OnePlus senang dengan itu karena lebih cepat.

Baca juga : Huawei Nova 2 Lite dengan layar 18: 9, kamera belakang ganda diluncurkan

Mode permainan
Oneplus 5T hadir dengan mode permainan atau DND Mode sama seperti OnePlus 5. Ada penggeser peringatan di tepi kiri, yang dapat diaktifkan untuk memblokir pemberitahuan saat memilih aplikasi dan game yang aktif. Ini adalah fitur, yang merupakan bagian dari perangkat lunak OxygenOS dan dapat diaktifkan dan dikonfigurasi melalui Pengaturan.

Aplikasi Paralel
Dukungan Aplikasi Paralel di OnePlus 5T memungkinkan Anda mengkloning beberapa aplikasi di perangkat. OnePlus telah membatasi fungsi ini ke aplikasi media sosial. Ini berguna bagi para pengguna yang memiliki beberapa akun media sosial dan lebih memilih beralih antar akun ini dengan mudah. Fitur Aplikasi Paralel dapat diaktifkan dari menu Pengaturan perangkat.

Gestur navigasi
Seperti ponsel pintar lain, Oneplus 5T juga hadir membawa dukungan gerak atau gestur. Sangat mudah untuk mengatur gerakan. Anda dapat mengkonfigurasinya untuk memahami gerakan sementara ada beberapa screenshot tiga jari dan flip untuk menonaktifkan yang diaktifkan secara default. Hal yang menarik tentang gerakan adalah bahwa hal yang sama dapat digunakan untuk mengontrol pemutaran musik di OnePlus 5T. Anda dapat menggambar garis lurus dua jari untuk memainkan atau menjeda musik dan menggambar.

Oneplus 5T Switch
Aplikasi Oneplus 5T diluncurkan lebih awal tahun ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna memindahkan data yang disimpan di ponsel lama mereka ke OnePlus 5T baru tanpa repot. OnePlus Switch akan membantu memindahkan kontak, log panggilan, pesan, foto, video, file audio, kalender, dan aplikasi dari telepon lama ke OnePlus 5T.


Nah itulah fitur-fitur unggulan Oneplus 5T yang perlu Anda ketahui.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia