Huawei Nova 2 Lite dengan layar 18: 9, kamera belakang ganda diluncurkan

Huawei Nova 2 Lite dengan layar 18: 9, kamera belakang ganda diluncurkan

Nova 2 Lite adalah smartphone mid-range yang hadir dengan spesifikasi yang layak dan sesuai dengan harga.

Huawei diam-diam menambahkan smartphone baru ke portofolionya. Dijuluki sebagai Nova 2 Lite, ini adalah smartphone mid-range yang dilengkapi dengan spesifikasi yang layak sesuai harga. Smartphone ini telah diluncurkan di Filipina, di mana akan mulai dijual pada tanggal 23 Maret di PHP 9.990 (sekitar Rs 12,500).


Huawei diam-diam menambahkan smartphone baru ke portofolionya. Dijuluki sebagai Nova 2 Lite, ini adalah smartphone mid-range yang dilengkapi dengan spesifikasi yang layak sesuai harga. Smartphone ini telah diluncurkan di Filipina, di mana akan mulai dijual pada tanggal 23 Maret di PHP 9.990 (sekitar Rs 12,500). Tidak ada informasi tentang ketersediaan global ponsel, seperti sekarang.

Berbicara soal spesifikasi, Huawei Nova 2 Lite memiliki beberapa highlight. Pertama, berjalan di Android 8.0 Oreo berbasis EMUI 8.0 tepat di luar kotak. Kedua, smartphone sport dengan layar 18: 9 dengan bezels minimal. Akhirnya, Nova 2 Lite menawarkan pengaturan dual kamera di punggungnya.

Seperti yang dinyatakan, smartphone ini dilengkapi dengan layar 5,2 inci HD + IPS besar dengan rasio aspek 18: 9 dan resolusi layar 720 × 1440 piksel. Di bawah tenda, Nova 2 Lite menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 oktaf. Smartphone ini menawarkan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Ruang penyimpanan diupgrade sampai 128GB menggunakan mobil mikro-SD.

Penyetelan kamera belakang ganda pada Nova 2 Lite terdiri dari sensor utama 13MP dan sensor sekunder 2MP. Ini juga dilengkapi kamera selfie 8MP, yang sayangnya hadir dengan LED flash. Khususnya, smartphone ini memiliki dukungan Face Unlock. Perangkat mendapatkan kekuatannya dari baterai standar 3.000 mAh.

Penawaran terbaru Huawei memiliki pilihan konektivitas seperti 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth, GPS, dan port Micro-USB. Sensor onboard meliputi accelerometer, sensor cahaya sekitar, sensor jarak, dan sensor sidik jari. Nova 2 Lite memamerkan desain unibody logam dan hadir dalam pilihan warna Hitam dan Biru.

Baca juga :

Sony Xperia R1 dan Xperia R1 Plus sekarang menerima Android Oreo di India


Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia