Karena Pendingin Khusus Smartphone Gaming Xiaomi Cetak Skor Tinggi? | Weyaweyo Blog 2018

Karena Pendingin Khusus Smartphone Gaming Xiaomi Cetak Skor Tinggi?

Smartphone gaming Blackshark dibekali dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 845 terbaru, RAM 8 GB, dan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.


Pertanyaan diatas muncul setelah Smartphone gaming Xiaomi berhasil mencetak skor tinggi. smartphone yang diduga bernama "Blackshark" itu muncul dalam basis data situs aplikasi benchmark Geekbench dengan nama "Blackshark SKR-A0".


Laman benchmark menyebutkan bahwa Blackshark dibekali dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 845 terbaru, RAM 8 GB, dan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.
perangkat smartphone kelas atas yang khusus ditujukan untuk para penggemar game mobile tersebut,mencetak skor 8.452 poin untuk pengujian multi-core, dan 2.452 poin untuk pengujian single-core Geekbench, termasuk tinggi untuk perangkat berbasis Snapdragon 845 sekalipun.

Baca juga : Xiaomi Mi 5 mulai menerima ROM Beta Global MIUI berbasis Android Oreo

Diketahui,Keterangan sumber yang dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (20/3/2018) menyebutkan bahwa skor tinggi Xiaomi Blackshark disebabkan oleh penggunaan solusi pendingin khusus.

Xiaomi menyiapkan smartphone gaming kelas premium blackshark ini,untuk menyaingi smartphone gaming Razer Phone yang kemunculannya lumayan membuat geger dunia pergadgetan. dari hasil test uji di aplikasi Antutu Benchmark yang mencapai skor 270,680 poin, Skor yang dihasilkan Xiaomi Black Shark ini bahkan lebih tinggi dari Samsung Galaxy S9+ yang meraih hasil 265,267 poin di test Antutu Benchmark.

Demikianlah rumor smartphone gaming xiaomi blackshark berpendingin khusus.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia