Pembaruan Android Oreo 8.1 Xiaomi Redmi Note 5 Pro Menghadirkan Dukungan Project Treble | Weyaweyo Blog 2018

Pembaruan Android Oreo 8.1 Xiaomi Redmi Note 5 Pro Menghadirkan Dukungan Project Treble

Xiaomi Redmi Note 5 Pro mulai mendapatkan dukungan Project Treble.

Pembaruan Android Oreo 8.1 Xiaomi Redmi Note 5 Pro Menghadirkan Dukungan Project Treble    Xiaomi Redmi Note 5 Pro mulai mendapatkan dukungan Project Treble.
Gambar dari situs gizbot.com


Sebelumnya hari ini, kami menemukan laporan bahwa MIUI 9.5 Global Stable ROM tersedia. Perusahaan datang dengan konfirmasi dari daftar dan jadwal pembaruan untuk smartphone yang memenuhi syarat mendapatkan pembaruan. Daftar ini termasuk Redmi Note 5, yang diluncurkan di Cina pada minggu terakhir. Sebenarnya, perangkat yang sama telah diumumkan di India sebagai Redmi Note 5 Pro pada bulan Februari.

Baca juga :  Xiaomi Berlin; smartphone entry level dengan Snapdragon 632 SoC menampakkan diri

Akhirnya, Redmi Note 5 Pro telah mulai menerima pembaruan MIUI 9.5. Pembaruan ini mengambil smartphone dari Android 7.1.2 Nougat ke Android 8.1 Oreo. Juga, perangkat mendapat dukungan Project Treble yang sangat diantisipasi juga, klaim laporan oleh XDA Developers.

Menurut laporan, pembaruan MIUI 9.5 Cina dapat di-flash pada unit Redmi Note 5 Pro di India. Dikatakan bahwa Xiaomi menggunakan basis kode dan nama kode yang sama untuk kedua varian India dan Cina dari perangkat yang memungkinkan pengguna di India untuk mem-flash ROM MIUI 9 Global Stable di perangkat mereka. Anda dapat mengunduh MIUI 9.5 ROM dari  halaman resmi unduhan MIUI.


Di Bulan lalu, pada MWC 2018 TECH SHOW, Xiaomi Redmi Note 5 Pro menunjukkan telah berjalan pada Android Oreo 8.1. Berita ini memberi kami harapan bahwa smartphone akan mendapatkan pembaruan dalam waktu dekat. Lebih banyak harapan dituangkan sebagai varian perangkat Cina diluncurkan dengan Android 8.1 Oreo di luar kotak.


Demikian berita mulainya pembaruan Xiaomi Redmi Note 5 Pro  untuk mendapatkan dukungan Project Treble.




Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia