Samsung Galaxy S9, S9 + Sekarang Dijual Di India | Weyaweyo Blog 2018

Samsung Galaxy S9, S9 + sekarang dijual di India

Jika Anda berencana membeli smartphone unggulan Samsung yang baru diluncurkan, inilah yang perlu Anda ketahui.

Jika Anda berencana membeli smartphone unggulan Samsung yang baru diluncurkan, inilah yang perlu Anda ketahui.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + akhirnya tersedia untuk dijual di India. Smartphone bisa dibeli via Flipkart, Samsung Shop, dan gerai ritel offline di seluruh negeri. Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ ini telah menampakkan diri di ajang MWC 2018 di Barcelona, ​​dan duo unggulan diumumkan di India pada tanggal 6 Maret yang lalu.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + membawa banyak upgrade dalam hal spesifikasi. Smartphone dilengkapi dengan layar yang disempurnakan, departemen kamera yang lebih baik, sistem audio yang disempurnakan, AR emojis, dan pengalaman Bixby yang lebih cerdas.

Model Galaxy S9 64GB dibanderol dengan harga Rs. 57.900 sedangkan varian 256GB dibanderol dengan harga Rs. 65.900. Datang ke Galaxy S9 + yang lebih besar, model smartphone model 64GB di India di Rs. 64.900. Model 256GB, di sisi lain, akan menghabiskan biaya Rs. 72.900. Samsung belum membawa varian 128GB dari smartphone di India.

●Spesifikasi Samsung Galaxy S9

Galaxy S9 hadir dengan Display Infinity AMOLED 5,8 inci dengan rasio aspek 18,5: 9. Bezels di sekeliling layar bahkan lebih sempit dari Galaxy S8 tahun lalu. Samsung mengatakan bahwa mereka telah meningkatkan kecerahan layar dan ada Landscape Mode baru.

Dibagian dapur pacunya,smartphone ini didukung oleh prosesor Exynos 9810 in-house ditambah dengan RAM 4GB. Ada dua varian penyimpanan Galaxy S9; Yang pertama dilengkapi dengan penyimpanan internal 64GB, sedangkan model yang lebih tinggi hadir dengan penyimpanan internal 256GB. Kapal induk terbaru ini didukung oleh unit baterai 3.000 mAh dan beroperasi di Android Oreo dengan UX Grace baru dari Samsung.


Pada bagian kamera, Galaxy S9 dilengkapi dengan kamera utama 12MP yang mampu beralih antara ukuran aperture f / 1.5 dan f / 2.4 tergantung pada kondisi pencahayaan. Sensor belakang juga bisa merekam video slow-mo dengan kualitas tinggi. Terlebih lagi, kamera dilengkapi dengan emito AR. Di depan, smartphone ini memiliki sensor 8MP untuk selfies.



●Spesifikasi Samsung Galaxy S9 +

Samsung Galaxy S9 + dilengkapi dengan Display Infinity AMOLED Infinity 6.2 inci yang lebih besar dengan rasio aspek 18,5,9. Hal ini didorong oleh prosesor Exynos 9810 juga, namun memiliki RAM 6GB. Smartphone ini tersedia dalam dua varian penyimpanan; 64GB dan 256GB.

Galaxy S9 + menggunakan unit baterai 3.500mAh dan berjalan di Android Oreo dengan Grace UX baru dari Samsung.

Dalam hal optik, smartphone memamerkan setup dual kamera belakang dengan dua sensor 12MP. Sensor utama dilengkapi dengan lensa sudut lebar dan teknologi dual-aperture yang dapat berkisar antara ukuran aperture f / 1.5 dan f / 2.4. Sensor sekunder adalah sensor Telephoto 2x dengan aperture f / 2.4.

Kedua sensor gambar dalam pengaturan dual camera hadir dengan dukungan OIS. Perangkat ini juga dilengkapi kamera selfie 8MP. Kamera di Galaxy S9 + hadir dengan fitur serupa seperti Galaxy S9.

Demikianlah berita mulai dijualnya duo Smartphone unggulan Samsung di India dan hal-hal yang perlu Anda ketahui jika Anda berencana membelinya.

Comments

Post a Comment

Silahkan komentari dengan sopan dan sesuai tema terkait

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia