Spesifikasi Nokia 8 Pro Bocor | Weyaweyo 2018

Spesifikasi Nokia 8 Pro bocor; Snapdragon 845, RAM 8GB dan lainnya

Nokia 8 Pro digadang-gadang sebagai upgrade dari Nokia 8 Sirocco.

HMD Global baru-baru ini meluncurkan sejumlah ponsel Nokia di MWC 2018. Perusahaan Finlandia saat ini dikatakan bekerja di dua smartphone kelas atas; Nokia 9 dan Nokia 8 Pro. Kedua smartphone tersebut kemungkinan akan diluncurkan akhir tahun ini. Nokia 9 telah muncul dalam beberapa kebocoran, dan keseluruhan spesifikasi Nokia 8 Pro telah muncul secara online.

Weyaweyo.blogspot.com0


Ternyata, Nokia 8 Pro akan menjadi versi upgrade dari Nokia 8 Sirocco. Sesuai bocorannya, smartphone ini akan hadir dengan layar full HD 6,01 inci dengan resolusi 1,080 × 2,160 piksel dan rasio aspek 18: 9. Di bawah tenda, ini akan didukung oleh prosesor andalan Qualcomm terbaru; Snapdragon 845.

Dari segi memori, Nokia 8 Pro kabarnya akan hadir dalam dua varian. Yang dasar akan menampilkan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB, sedangkan varian lainnya akan menampilkan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Weyaweyo.blogspot.com


Berbicara tentang kamera, smartphone kemungkinan akan dilengkapi dengan dual rear camera setup yang terdiri dari dua sensor 16MP. Pengaturan kamera akan disertai dengan lampu kilat LED dual-tone. Sedangkan untuk kamera depan, Nokia 8 Pro akan menggunakan sensor 13MP.

Klaim kebocoran lebih lanjut, ponsel Nokia yang akan datang didukung oleh baterai 4.000 mAh yang besar dan mendukung pengisian nirkabel. Akhirnya, handset tersebut dikatakan tiba dengan OS Android Oreo OS dan USB Type C.

Laporan sebelumnya menyarankan agar Nokia 8 Pro akan menampilkan kaca depan dan belakang 3D. Sedangkan untuk harga dan ketersediaannya, smartphone ini berspekulasi untuk meluncur sekitar bulan Agustus dengan harga yang relatif lebih murah. Jika rumor tersebut beredar, akan terjadi seperti OnePlus 6, Xiaomi Mi Max 3 dan banyak lagi.

Seperti yang dinyatakan, Nokia 9 juga dilaporkan bekerja. Handset tersebut mengatakan untuk mengemas fitur yang lebih bertenaga. Menurut GizmoChina, itu akan menjadi unggulan utama HMD 2018. Rumor memilikinya, smartphone akan menjadi yang Nokia pertama dengan pemindai sidik jari dibawah layar. Nokia 9 kemungkinan akan diluncurkan pada akhir musim panas, di pameran dagang IFA 2018 di Berlin.



Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia