Tips Cara Mudah Menghasilkan Uang Dengan Ponsel Pintar Android Paling Jitu Terbaru 2018 | Weyaweyo Blog 2018

     Kali ini Weyaweyo Blog akan membagikan tips cara mudah paling jitu menghasilkan uang terbaru tahun 2018.

Cara mudah paling jitu menghasilkan uang menjadi blogger


     Jaman semakin canggih. Semakin canggih pula orang  dalam cara menghasilkan uang. Bekerja adalah cara paling umum untuk memperoleh penghasilan. Maksud bekerja disini adalah dengan menjadi pegawai negeri,karyawan swasta,berdagang,dan lain-lain profesi yang bisa digeluti.

     Saat ini,profesi orang semakin beragam. Mulai dari profesi sebagai dokter,perawat,arsitek dll. semua itu profesi yang sudah umum dan banyak diketahui orang.

     Belakangan ini ada profesi yang unik dan makin digemari yang bisa dilakukan oleh siapapun,tanpa dibatasi oleh tingkat pendidikan tertentu. Misalnya menjadi BLOGGER. Apa itu blogger? Istilah blogger tentu ada pada dunia web yang dicetuskan oleh raksasa internet Google. Blogger sendiri merupakan salahsatu platform dalam dunia web untuk memfasilitasi kebutuhan dalam berkarya yang kemudian berkembang menjadi sarana publikasi online atau dalam istilah umumnya disebut iklan. Yang dulu jika beriklan untuk mempromosikan produk maupun layanan itu terbatas hanya pada media elektronik seperti radio, televisi dan media cetak seperti koran atau surat kabar dan majalah.

     Bagi sebagian orang,profesi blogger ini telah menjadi profesi utama dan bukan lagi menjadi profesi sampingan,yang secara serius digeluti. Karena,ternyata menjadi blogger itu bisa menghadirkan pundi-pundi uang yang jauh lebih besar dibanding penghasilan dari profesi lainnya yang umum digeluti orang.

     Sarana atau alat-alat yang harus dimiliki seorang yang berprofesi sebagai blogger minimalnya adalah smartphone atau ponsel pintar terutama ponsel pintar berplatform android. Kemudian akan lebih baik lagi memiliki komputer atau PC dan modem internet.


   
     Menjadi pengelola / memiliki online shop. Memiliki usaha sendiri seperti toko online itu lebih praktis dibanding memiliki toko offline atau toko yang umumnya ada,seperti kios atau toko yang bisa dikunjungi langsung. Karena anda hanya perlu membuat blog atau situs onlineshop tanpa perlu membangun gedung/menyewa kios,yang biayanya tidak murah.

     Profesi lain yang lagi marak digandrungi orang banyak adalah menjadi agen penjual pulsa. Menjadi agen penjual pulsa,makin digemari karena relatif lebih mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Hanya dengan bermodal ponsel, anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.

     Sangat disayangkan apabila memiliki ponsel,apakah itu ponsel biasa atau ponsel pintar namun hanya sebatas digunakan pada hal-hal yang kurang produktif. Padahal,saat ini peluang untuk menghasilkan uang dengan mudah bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan ponsel.

     Lalu,bagaimanakah tips menghasilkan uang dengan ponsel? Simak cara-caranya sebagai berikut:

1. Gunakan ponsel anda sebagai alat atau sarana sebagai penghubung antara anda dengan pelanggan atau calon konsumen anda.

2. Gunakan ponsel sebagai alat untuk mempromosikan barang atau jasa anda.

3. Melalui sosial media seperti Facebook,Instagram dan sosial media lainnya dengan ponsel anda.

4. Dengan ponsel,gunakan aplikasi instan messenger seperti WA,TELEGRAM,BBM dan lain-lain untuk terhubung  secara maksimal dan mudah.

    Nah demikianlah tips cara mudah menghasilkan uang terbaru paling jitu tahun 2018.

Comments

Post a Comment

Silahkan komentari dengan sopan dan sesuai tema terkait

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia