Vivo V9 Diluncurkan Dengan Kamera Selfie 24MP Dan RAM 4GB | Weyaweyo Blog 2018

Vivo V9 diluncurkan  dengan kamera selfie 24MP dan RAM 4GB

Vivo v9 diluncurkan dengan kamera selfiev24MP dan RAM 4GB
Gambar oleh Gizbot

     Vivo V9 diresmikan di beberapa pasar kemarin dan siap diluncurkan di India hari ini. Hari ini, Vivo V9 telah diluncurkan di India pada titik harga Rs. 22.990. Smartphone ini akan tersedia melalui Amazon India untuk pre-order mulai dari hari ini dan penjualan akan debut pada 2 April.

     Vivo V9 memiliki beberapa sorotan seperti layar takik seperti pada iPhone X, kamera selfie 24MP seperti pada Vivo V7 +, fitur Akses Wajah AI, yang dapat digunakan untuk membuka kunci ponsel cerdas dan aplikasi, Qualcomm Snapdragon 626 SoC yang andal dan lebih irit batere.

     Vivo V9 hadir dengan layar IPS FullView 6,4 inci FHD + IPS dengan resolusi 2280 x 1080 piksel dan rasio aspek 19: 9 karena ada takik layar. Smartphone ini menjalankan Android 8.0 Oreo dengan Funtouch OS 4.0 dan menggunakan Snapdragon 626 SoC yang dilengkapi dual-core dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB, yang dapat diperluas hingga 256GB.

Baca juga : Bocoran vivo v9 menjelang peluncuran

     Aspek pengabadian gambar dan video Vivo V9 termasuk kamera ganda yang diposisikan secara vertikal di kiri atas dengan sensor 16MP dan 5MP. Kamera belakang menggunakan teknik AI untuk menghasilkan foto berkualitas baik. Kamera selfie adalah sensor 24MP dengan mode potret, stiker AR dan Face Beauty. Vivo V9 hadir dengan 4G LTE, Bluetooth 4.2, GPS, dukungan USB OTG, dan baterai 3260mAh.

     Qualcomm Snapdragon 626 SoC menghadirkan pengalaman multimedia yang lebih baik, konektivitas yang lebih baik, pengambilan video Ultra HD 4K, dan banyak lagi. Ada RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB, yang dapat diperluas hingga 256GB.

     FunTouchOS 4.0 memiliki banyak fitur baru seperti Global Search, Easy Share, Navigation Gestures 2.0, dan banyak lagi.

     Kamera selfie 24MP pada Vivo V9 menangkap selfie Anda seperti V7. Ada stiker live AR yang lucu. Ada Akses Wajah AI, yang memungkinkan Anda menggunakan wajah untuk membuka aplikasi dan volume nada dering cerdas. Yang terakhir ini akan menurunkan volume nada dering segera setelah mengambil telepon di dekat wajah Anda. Fitur ini akan memungkinkan Anda membuka kunci ponsel cerdas Anda dengan wajah Anda.

     Kamera ganda terbaik di kelasnya dan kuat di bagian belakang dengan kamera 16MP dan 5MP. Kamera 5MP menghasilkan kedalaman efek medan. Ada fitur baru yang menarik seperti Mode Bokeh Nyata. Short Refocus dapat menyesuaikan bidikan yang sudah diambil. Ada mode Ultra HDR juga.

     Kembalinya glossy ultra-premium dengan desain melengkung memberikan tampilan yang menakjubkan.

     Tampilan depan dengan rasio layar-ke-tubuh yang tinggi sebesar 90% dan layar nyata yang cukup untuk menikmati menonton film, bermain game, dan banyak lagi.
Vivo V9 dengan layar FullView dengan bezel yang lebih kecil daripada V7 +.

     Vivo memberikan dukungan purna jual yang bagus untuk menjaga kepuasan pengguna dan skor kepuasan perusahaan di bagian depan purna jual dikatakan 98%.



Spesifikasi vivo v9

Vivo V9
Tanggal Peluncuran Status Pasar di India
Tersedia di India 23 Maret 2018 (4.2 / 5)

OS
 Android, 8.1 Oreo
RAM
RAM 4GB
 Penyimpanan
64 GB
 Kamera
16MP + 5 MP Kamera Primer lensa ganda, Kamera Depan 24 MP
 Tampilan
1080 x 2280 piksel 6,3 inci
 Prosesor
Octa Core 2.2GHz
 Baterai
Baterai Li-Ion 3260 mAh yang tidak dapat dilepas
3G / 4G Sensor finger print WIFI Bluetooth VoLTE Kamera Sekunder Tampilan AMOLED Gorilla Glass 5

     Itulah spesifikasi dari Vivo V9 yang diluncurkan dengan membawa fitur kamera selfie 24MP dan memori RAM 4GB





Comments

Post a Comment

Silahkan komentari dengan sopan dan sesuai tema terkait

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia