Xiaomi Redmi 5A Dengan RAM 2GB Akan Dijual Seharga Rs. 5,999 Mulai Dari Sekarang | Weyaweyo 2018

Xiaomi Redmi 5A dengan RAM 2GB akan dijual seharga Rs. 5,999 mulai dari sekarang

Xiaomi Redmi 5A diluncurkan di India pada bulan November 2017 sebagai Smartphone Desh ka. Perangkat datang dalam dua varian - satu dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB dengan harga Rs. 5.999 dan yang lainnya dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB dengan harga Rs. 6,999. Pada saat diluncurkan, perusahaan tersebut menyatakan bahwa varian dasar Redmi 5A akan tersedia di Rs. 1.000 diskon sampai perusahaan menjual 5 juta unit.

Weyaweyo.blogspot.com


Kemarin, Xiaomi telah membawa ke Twitter untuk mengumumkan bahwa varian dasar Redmi 5A yang menampilkan RAM 2GB dan ruang penyimpanan 16GB akan tersedia dengan harga awal Rs. 5,999. Harga baru ini telah diperbarui oleh toko offline Flipkart, Mi.com dan Mi Home offline juga. Ternyata, kita bisa menyimpulkan bahwa perusahaan tersebut mungkin telah menjual 5 juta unit Redmi 5A sampai saat ini. Jika Anda tidak ingat, kembali pada bulan Januari, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menjual 1 juta unit smartphone dalam satu bulan peluncurannya.

Xiaomi Redmi 5A aka Desh ka Smartphone karena harganya kompetitif dan tidak ketinggalan persyaratan umum pengguna. Smartphone kelas budget dilengkapi baterai berukuran besar yang disebut-sebut
menyediakan dukungan fitur batre tahan lama,dan dilengkapi dengan slot kartu microSD khusus juga.

Untuk rekap pada spesifikasi, Xiaomi Redmi 5A menawarkan layar HD 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Di bawah kap mesinnya, smartphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 425 SoC yang dipasangkan dengan RAM 2GB / 3GB dan penyimpanan 16GB / 32GB seperti yang disebutkan sebelumnya. Smartphone ini berjslan dengsn MIUI9 dengan android 7.

Ponsel pintar Ini memiliki kartu microSD khusus untuk penyimpanan yang dapat diperluas dan slot kartu SIM ganda yang berdedikasi juga. Di bagian depan , Redmi 5A menggunakan kamera belakang 13MP dengan lampu kilat LED, aperture f / 2.2 dan PDAF dan kamera selfman 5MP dengan aperture f / 2.0. Barang lain yang ada di dalam  tubuh Redmi 5A mencakup baterai 3000mAh, 4G VoLTE, jack audio 3.5mm, port USB mikro, Bluetooth 4.1, dan aspek standar lainnya.

Demikian info gadget Xiaomi Redmi 5A dan harga jualnya di India.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia