Besok! Flash Sale ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming! Di Lazada | Weyaweyo 2018

Zenfans,Besok Flash Sale pertama ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming!


Flash sale pertama zenfone max pro m1 di lazada besok 25 April 2018
Flash Sale zenfone Max Pro M1

Ahirnya,jagoan baru dari vendor ternama asal Taiwan,Asus,mendarat juga di Indonesia. Bekerjasama dengan toko online ternama,Lazada,Asus Indonesia menghadirkan jagoan barunya di kelas mid end,yaitu Asus Zenfone Max Pro M1,melalui event bertajuk "Flash Sale ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming!"

Flash sale di lazada ini untuk penjualan perdana Zenfone Max Pro M1. yang artinya akan ada acara penjualan atau flash sale kedua dan seterusnya.

Acara atau event kali ini,membawa jargon "Limitless Gaming". Ketika saya menerima pemberitahuan dari fihak Asus melalui saluran surel,terusterang saja saya sedikit mengernyitkan dahi sebagai respon pertama dari adanya jargon limitless gaming ini. Setahu saya dan mungkin juga teman-teman sesama zenfans,zenfone dengan embel-embel Max dibelakang nama ponsel ini,biasanya menunjukkan bahwa zenfone tersebut dari genre ponsel berbatere dengan kapasitas besar. Dan memang betul jika kita lihat di bagian spesifikasi zenfone yang satu ini telah disematkan batere dengan kapasitas 5000mAh. Lalu mengapa ada embel-embel "limitless Gaming?". Tidak lain dan tidak bukan,kemungkinan karena memang untuk bermain game tanpa batas haruslah dilengkapi dengan batere berkapasitas besar. Lalu apakah ada alasan lain dari penamaan ponsel kelas menengah ini? Kata "gaming" ini berarti,Asus ingin menunjukkan bahwa zenfone max pro m1 ini memang sangat cocok untuk memainkan berbagai jenis game. Saya menilai seperti ini karena zenfone max pro ini sudah membawa unit prosesor yang lumayan bertenaga untuk mnggerakkan game-game berat sekalipun,yaitu cpu sd 635 dengan unit pemrosesan GPU 509.




Sedikit kita flashback ke zenfone 3. Kita tahu bahwa zenfone 3 dilengkapi CPU SD 625. Dengan CPU ini sudah terbukti zenfone 3 mampu mengeksekusi berbagai game berat. Bahkan mampu memainkan game sekelas GTA San Andreas. Kalau melihat bukti nyata,zenfone 3 yang menggendong mesin SD625 saja sudah mumpuni untuk dipakai bermain game atau gaming, maka sudah barangtentu zenfone max pro ini lebih mumpuni lagi untuk dipakai gaming. Snapdragon 635 merupakan kelanjutan dari CPU generasi 6xx yang telah terbukti hebat untuk gaming meskipun sebenarnya CPU gen 6xx ini termasuk CPU kelas menengah saja.

Nah,bagi para zenfans yang ingin meng-upgrade zenfonennya, bisa mengikuti event Flash Sale ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming! ini di lazada pada tanggal 25 April 2018 besok. Ikuti melalui link berikut ini: 
Event flash sale Zenfone Max Pro M1. Di event tersebut anda bisa mendapatkan Zenfone Max Pro M1 dengan harga Rp. 2.199.000,- saja.

Berikut detail spesifikasi Zenfone Max Pro M1 :

Detail Spesifikasi ZenFone Max Pro M1:
- CPU: Qualcomm® Snapdragon™ 636, 64-bit Octa-core Processor
- GPU: Qualcomm® Adreno™ 509
- LPDDR4X 3GB + 32GB ROM
- 13MP+5MP Dual Rear Camera with Portrait Mode for Bokeh Effect
- 8MP Front Camera with Softlight LED Flash
- 4K UHD (3840 x 2160) video recording
- Face Unlock Support
- 0.3s ultrafast fingerprint sensor
- 5,000 mAH battery
- Triple slots, Dual Nano-SIM and one MicroSD.


Dan spesifikasi lengkapnya anda bisa ikuti link ini : Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max Pro M1

Dan dibawah ini gambar-gambar penampakan dari Asus Zenfone Max Pro M1.










Demikianlah berita gadget seputar event flash sale Zenfone Max pro M1 Limitless  Gaming di Lazada besok,25 April 2018.

Untuk info zenfone 5 silahkan akses diSini

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia