Kenali,9 Ciri Isteri Butuh Piknik | Weyaweyo 2018

Untuk Para Suami ,Kenali 9 Ciri Isteri Butuh Piknik

Suami,kenali 9 tanda atau ciri-ciri isteri yang butuh piknik untuk refreshing menghilangksn kelelahan akibat sibuk dengan pekerjaan rumah tangga
Ilustrasi Isteri Sibuk Ngurus Keluarga. Gambar dari geetaditya.com


Tugas dan pekerjaan ibu rumah tangga atau isteri,tidak bisa dianggap enteng.  Sangat berat. Bahkan bisa dikatakan lebih berat dari pekerjaan suami.

Suami bekerja,misalnya pegawai dari sebuah perusahaan atau kantor. Biasanya pergi pagi pulang tengah hari menjelang petang. Sampai rumah umumnya seorang suami langsung istirahat dan tak melakukan apa-apa lagi.

Berbeda dengan suami,si isteri mulai melakukan aktifitas kesehariannya sejak dia bangun tidur sampai tidur kembali. boleh dikata,pekerjaan isteri itu tak ada habisnya. Apalagi isteri yang bekerja diluar rumah sebagai wanita karir.

Seringkali karena sibuk dengan pekerjaan rumah tangga dan kantor,seorang isteri sampai lupa dengan kepentingannya sendiri. padahal, kemampuan tubuh manusia tentu ada batasnya. kelelahan bisa jadi mampir di tubuhnya. kalau sudah begini,tentu harus ada upaya dari pasangannya untuk menyegarkan kembali kondisinya.

Ilustrasi seorang isteri mampu multitasking


Nah,dibawah ini ada tanda-tanda kondisi seorang isteri yang membutuhkan piknik atau rekreasi,yang perlu dikenali oleh pasangannya,paling tidak ada 9 tanda.

sembilan (9) tanda isteri yang butuh refreshing atau piknik sebagai berikut: 

 1. Isteri lebih pendiam isteri identik dengan kata CEREWET. Meski cerewetnya itu sebetulnya merupakan sakahsatu cara dan upaya dalam mendidik anak atau cara menjaga agar rumah tetap dalam keadaan rapi,kebutuhan suami terurus. Jadi,bila isteri mulai tidak perduli dengan keadaan rumah,cucian kotor makin menumpuk,lantai penuh kotor debu,bisa jadi kelelahan isteri sudah sampai puncaknya. 

 2. Mudah Sakit merasa tubuh isteri sering hangat akhir-akhir ini? Atau malah sudah beberapa hari Anda harus cuti karena isteri sakit? Ini adalah salah satu tanda rasa lelah isteri yang berlebih.Kekelahan bisa membuat daya tahan tubuhnya menurun dan mudah sakit. 

Ilustrasi pekerjaan isteri yang monoton


 3. Tidur Gelisah tidur tidak tenang dan nyenyak merupakan salah satu tanda stress,yang salah satu pemicunya adalah kelelahan fisik tak berkesudahan. 

 4. Mudah Lupa Wanita,dikaruniai kekuatan fikiran yang hebat. tidak hanya mampu mengerjakan beberapa pekerjaan dakam satu waktu,namun mereka juga mampu mengingat hal-hal yang kecil. jadi,bila isteri di rumah mulai lupa menaruh benda kesayangannya, benda yang paling sering dipakai,misal menaruh dompet,kunci lemari bahkan kaca mata yang biasa dipakai,bisa jadi saat ini isteri butuh piknik. 

 5. Mudah marah dan sering uring-uringan Bila biasanya isteri bercanda asyik dengan si kecil,tapi ksli ini dua malah menghardiknya saat berusaha mendekatinya,cobalah untuk tawarkan bantuan membereskan pekerjaan rumah. Atau paling tidak ajak si kecil keluar,agar isteri bisa nemiliki waktu sendiri sejenak.

 6. Hilang Keseimbangan jumlah cangkir di rumah berkurang karena benerapa hari terakhir isteri sering memecahkannya saat menghidangkan kopi? Ada kemungkinan otot-otot isteri sedang sangat lelah,sehingga keseimbangan dirinya banyak berkurang. 

 7. Mengeluh wajahnya terlihat kusam kesibukan mengurusi rumah tangga,kadang isteri lupa mengurus dirinya. cobalah tengok jadwal hariannya,siapa tahu ada satu dua pekerjaan yang bisa anda bantu mengerjakannya. 

 8. Kurang Konsentrasi Rasa lelah berlebih bisa membuat isteri tidak berkonsentrasi saat diajak ngobrol atau berdiskusi. secangkir teh hangat dan pijatan di punggungnya pasti membuatnya lenih rilek dan nyaman. 

 9. Sering Ketiduran. Bila biasanya isteri paling tahan menemani Anda menonton tv di malam hari,tapi kali ini ia mudah sekali tertidur saat di dapur. Itu artinya isteri Ands sedang butuh istirahat yang cukup lebih dari biasanya.

kehidupan yang diisi dengan aktifitas yang itu-itu saja,membuat isteri mengalami kebosanan akibat hidup yang monoton. Tugas seorang suami,membuat si isteri merasakan kehidupan yang lebih dinamis,lebih beragam dan tidak monoton.

Mungkin sebulan atau seminggu sekali,ajak isteri Anda jalan-jalan ke tempat hiburan,makan-makan di luar rumah,ke bioskop,ke mall,dan lain-lain.

itulah sembilan ciri atau tanda seorang isteri butuh variasi hidup yang perlu dikenali oleh setiap suami.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia