Asus Zenfone Max Pro M2 Akan Dirilis 11 Desember 2018?

Apakah Benar Asus Zenfone Max Pro M2 Akan Diluncurkan 11 Desember?

Zenfone max pro m2 penerus ponsel gaming menengah besutan Asus ajan dirilis di Indonesia 11 Desember 2018

Jika kita melihat gambar diatas,tentu kita akan berfikir dan mengambil kesimpulan kalau salahsatu seri yang diunggulkan dari beberapa seri besutan pabrikan ponsel pintar ternama,Asus,asal Taiwan ini,tanggal yang tertera menunjukkan bahwa Zenfone penerus Max Pro M1 ini, akan diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang.

Jika memang tanggal 11 Desember itu menjadi tanggal akan diluncurkannya zenmax pro m2,maka tanggal tersebut patut ditunggu-tunggu,terutama oleh para Asuser atau Zenfoner (sebutan untuk fans setia atau user Asus Zenfone),untuk meng-upgrade gadget gaming kesayangannya.



Sedikit bocoran, Zenfone Max Pro M2 ini membawa beberapa perubahan yang cukup signifikan dari generasi zenfone terdahulu,diantaranya adalah  upgrade pada dapur pacunya. Jika pada zenfone max pro m1 menggunakan cpu Qualcomm Snapdragon 636,maka pada Zenfone Max Pro M2, Asus meng-upgrade dapur pacunya menjadi Snapdragon 660.

Lalu,di negara manakah si penerus zenfone max pro m1 ini pertama kali akan diluncurkan ke pasaran? Seperti yang telah kita ketahui bersama,Zenfone Max Pro M1 dulu pertama kali diluncurkan di India. 

Selain negara pertama sebagai tempat peluncuran perdana dari Zenfone Max Pro M2 ini yang masih belum diketahui, juga dari sisi harganya. Harga perdana dari penerus zenmax pro m1 ini masih gelap. Tapi,mudah-mudahan tidak lebih mahal dari generasi zenmax pro sebelumnya ya.

Nah itulah sedikit bocoran tentang tanggal peluncuran dari Zenfone Max Pro M2,Si Ponsel gaming besutan Asus yang pendahulunya telah sukses di pasaran terutama di India dan Indonesia.

Comments

Post a Comment

Silahkan komentari dengan sopan dan sesuai tema terkait

Popular posts from this blog

Cara Membuat Pot Bunga Dari Handuk Bekas 2018

Lirik Lagu Boulevard - Dan Byrd Dan Terjemahannya|Weyaweyo 2018

Teresa Teng - Selamat Jalan Kekasih - Lirik Lagu Goodbye My Love versi Indonesia